Review Natrulift Eye Roll On Body Shop&Loreal Revitalift


body shop natruliftbody shop eye lift

The Body Shop NATRULIFT Refreshing Eye Roll-On. Harga Rp 180.000. (Dok. Utami)

Aku beli produk ini karena dulu mataku sempat letih banget gara-gara sering berada di belakang komputer. Pas mampir di konter The Body Shop, pelayannya ngasih saran buat pakai eye roll-on ini. Katanya selain berfungsi jadi krim mata buat ngurangin kerutan, eye roll-on ini juga ternyata teraupetik.

Kenapa? Karena ujungnya, seperti pada gambar kanan, terbuat dari metal yang bisa berputar dan jika dioleskan ke bawah mata, rasanya seperti dipijat. Kelebihan lainnya, krimnya juga berbentuk cair alih-alih lengket sehingga rasanya dingin pas menempel ke kulit. Kalau lagi mata pegel, aku biasa mijat-mijat bawah mata pakai produk ini. Layak dicoba kalau mata terasa letih.

Produk lainnya yang bisa dipertimbangkan juga untuk mata letih dan berkantung, adalah dari Loreal. Namanya, REVITALIFT Double Lifting Eye. Krim ini memiliki dua fungsi, yakni sebagai krim anti kerut dan gel pereda ketegangan pada syaraf mata. Kandungannya sendiri, terdapat Pro Retinol A, sebuah vitamin A turunan yang bisa membuat kulit lebih halus, cerah dan lebih sedikit kerutan.

Harganya sedikit lebih mahal sih, cuma fungsinya diklaim lebih banyak dari yang The Body Shop Natrulift.

Loreal2loreal

L’OREAL Paris REVITALIFT Double Lifting Eye. Harga Rp 200.000

Kalau mau makai produk ini, sebaiknya pas malam hari, karena kandungan Retinoid ataupun Retinol, sebangsa vitamin turunan A, sensitif terhadap cahaya matahari. Jadi, olesnya pas mau bobok aja yaa, hehe. Oh ya, jangan tertukar juga, botol ini ada dua tube. Tube putih buat krim di bawah mata dan tube merah buat krim di atas mata. Oke, selamat mengoles kriim🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s