Shower Gel by Cottage


Review Shower Gel. Favorite Choice.

Dari sekian banyak varian shower gel, merek yang paling kusuka selama ini adalah Cottage. Memang harganya cukup mahal untuk produk mandi, tapi kualitasnya sepadan.

COTTAGE
(Left) Cottage Le Pamplemouse Grapefruit, Tonic shower gel and bath milk (750 ml). Harga Rp 118.000. (Right) Cottage Le Kiwi Gentle exfoliating shower gel (250 ml). Harga Rp 68.000 (Dok. Utami D.Kusumawati)

Ada dua ukuran produk mandi Cottage, yakni 750 ml dan 250 ml. Umumnya yang sabun mandi bervolume 750 ml, atau botol lebih besar. Sementara, jenis shower gel untuk exfoliating atau scrub, botolnya lebih kecil (250 ml).

Kalau lagi suntuk banget dan letih, mandi pakai sabun dari Cottage ini langsung bikin recharge. Sebabnya, aromanya memang enaaaaak banget. Bau buah-buahan sesuai jenis yang kita pakai. Sekali oles ke badan dan nyium aromanya, aku merasa langsung rileks dan mandinya jadi bisa lama banget. (hehe)

Nah, untuk perawatannya, bisa beli, tuh, Cottage dengan botol lebih kecil. Seperti di bawah aku pakai yang jenis Le Kiwi exfoliating shower gel. Jadi, ada butir-butir di dalam gel (sabunnya beneran bentuk kayak jeli) yang fungsinya sebagai scrub. Nyaman dan enak banget deh pas makai.

Cuma, karena harganya terbilang mahal, produk impor Perancis eui, jadi belinya sekali-sekali aja yaaah.. Selamat mencoba!

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s